Kamis, 08 Maret 2012

Noh Alamshah (Along) berat tinggalkan Malang

ALONG : " BERAT UNTUK TINGGALKAN MALANG DAN AREMA , SAYA SIAP KEMBALI "


Dua mantan punggawa Arema IPL, Leonard Tupamahu dan Noh Alamshah hampir pasti bergabung dengan Persib Bandung, keduanya sudah berada di kota kembang itu sejak Rabu. Bahkan mereka sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim berjuluk maung Bandung itu.


"Saya beberapa waktu lalu memang berada di Bandung, namun bukan membic...arakan kontrak melainkan bermain golf. Sehingga bukan berarti saya jadi pemain Persib" Kata Alamshah.

Along sendiri membenarkan jika dirinya mendapatkan tawaran bermain di Persib Bandung. Tidak hanya minggu-minggu ini, Along sudah mendapatkan tawaran sejak musim lalu, ketika Arema berhasil menjad juara Indonesia Super Liga tahun 2009/2010.

"Saya sama Leo memang diajak gabung oleh Pak Unmuh (manajer Persib Bandung). Tapi saya sudah bilang untuk berfikir dulu. Sebab dalam hati saya berat untuk meninggalkan Malang. Meskipun saya sudah tidak dibutuhkan di Arema,"jelas Along.

Karena itu, Along bersama Leo tentu saja bakal berdiskusi dengan keluarga, kerabat hingga rekan-rekan Aremania terlebih dahulu

"Jika saya benar-benar ke Persib Bandung, saya ingin mendapatkan restu dari mereka. Saya harap mereka tahu posisi kita. Berat sekali meninggalkan Malang. Jika suatu saat Arema butuh kita lagi, tanpa pikir panjang lagi saya akan kembali ke klub ini " jelas dia

Sementara itu, dari pernyataan komptriotnya asal negeri Singapura, Muhammad Ridhuan, membenarkan jika Along sudah dikontak Persib Bandung

"Along dan Leo sekarang ada di Bandung, namun hari ini (Jumat) dia pulang untuk menjadi saksi pernikahan Dendi. Mungkin dia sudah melakukan kontak dengan Persib" ujar Ridhuan.



sumber : ongisnade.net

0 komentar:

Posting Komentar

Galaxy Agent © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute