Kamis, 08 Maret 2012

Indahnya Pelangi Galaxy 99

Indahnya Pelangi Galaxy 99
Dimanapun tempatnya, pertemanan selalu indah. Ada banyak canda tawa amarah dan air mata ketika bersama. Saling bercerita, bertukar pikiran, dan berbagi pengalaman.
  Seperti saat ini, hidup dan belajar bersama dengan ke-28 teman, atau lebih tepatnya saudara, dalam sebuah ruang kelas yang kami banggakan. Walau terkadang banyak bapak-ibu guru yang yang mengeluh karena ulah dan tingkah kami tapi kami, saya khususnya, bangga dan bahagia telah menjadi bagian dari hidup kelas ini. Kelas dengan berbagai keahlian, kemampuan, pemikiran, dan keunikan masing-masing. Kelas yang membuat sekolah kami lebih berwarna.

Yah inilah kami, 29 warna berbeda penghuni kelas 11 IPA 1 (2011/2012) itu dengan 'rumah' kami yang kami banggakan. Walau begitu, kamilah yang selalu ‘menghancurkan’ rumah itu setiap hari, kami yang membuatnya gaduh, kami yang membuatnya kotor, kami yang memenuhi ruangan itu dengan barang-barang, dan pada akhirnya kami juga yang membersihkannya. Kami yang berbicara tentang ramahnya masa depan, kami yang mengisinya dengan doa – doa dan harapan, dan terkadang kami saling menguatkan satu sama lain ketika hari dirasa terlalu sulit untuk dilewati sendiri. Ya, kami. Kami yang seperti saudara dan bukan sekedar teman. Kami yang seperti keluarga, erat walau tak terikat. Dan kami yang saling mengisi dan melengkapi satu sama lain.

Hidup memang tidak selalu indah, tapi selalu berharga untuk dijalani. Kita selau punya pilihan – pilihan , dan kita bebas untuk memilih yang mana saja. For me, life is like a RAINBOW. We both need the sun and the rain to have a rainbow. Harus ada sedih sebagai pelengkap senang.  Dan saat ini, hujan sedang turun dengan derasnya, kadang ada badai dan petir. Namun percayalah, pelangi akan muncul setelahnya, menunggumu untuk menaikinya dan menikmati setiap centi warnanya...  :)

Ini memang baru tahun kedua saya di sekolah ini namun bersama kalian seperti tak kan ada habisnya. Terkadang setiap kali ada di sekolah ini bersama kalian, hari itu seperti saat – saat terakhir untuk bisa selalu dekat dengan orang – orang inspirasional seperti kalian. Ah, waktu memang terlalu cepat berlalu. Semoga suatu hari jika kita telah memiliki jalan masing-masing, kita akan dapat bertemu dalam hangatnya kebersamaan dan indahnya kesuksesan.

Akhirnya saya tahu bahwa hanya waktu yang manusia miliki. Dan hari ini, saya tersadar bahwa waktu yang saya miliki lebih singkat dari yang pernah saya kira.

mereka segalanya untukku :)
mereka malaikatku :)
mereka saudara seperjuanganku :)
mereka keluargaku :)

0 komentar:

Posting Komentar

Galaxy Agent © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute